politikku

Selamat Bekerja, Leg!!

Senin, 5 Agustus 2019 dimulailah perjalanan itu. Menjadi Anggota DPRD Kota Bandung periode 2019-2024. Berada dalam barisan wajah baru di DPRD yang dengan tegang dinantikan masyarakat tentang bagaimana kiprahnya ke depan. Secara umum, masyarakat sudah skeptis dengan keberadaan lembaga legislatif yang kerjanya itu-itu saja, tidak banyak memberikan pengaruh kepada perubahan nasib masyarakat. Deg!

Ini harus diubah, pikirku. Periode ini harus tampil berbeda dan menjawab tantangan masyarakat untuk menjadi legislator yang berharga. Kalau kata kitab-kitab fiqih, maka mulailah dengan niat yang baik. Bismillah .. meniatkan untuk bekerja maksimal menjalankan peran sesuai tupoksi Dewan yaitu Legislasi, Budgeting, dan Controlling. Lebih jauh dari itu, apa yang diharapkan oleh masyarakat banyak adalah Advokasi kepentingan masyarakat agar visi kota Bandung menjadi Kota yang Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis bisa terwujud.

Rapat Paripurna pertama tentang pembentukan Fraksi-Fraksi DPRD Kota Bandung

Ada 10.500an voters yang telah menitipkan pilihannya dan harapan mereka harus dijawab dengan kerja. Masyarakat Dapil 3 yang meliputi Kecamatan Batununggal, Kiaracondong, dan Lengkong menjadi audiens untuk kinerja yang akan dihunjukkan. Bahkan seluruh warga Bandung akan menanti apa yang bisa dilakukan oleh para anggota Legislatif yang baru dilantik ini.

Konstituen paling militan : anak dan istri hehehe

Lets do something good. Semoga Allah swt selalu memberi rahmat-Nya. Amiin

Tags
Show More

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close